Khawatir



Rasa khawatir ini begitu melelahkan
Rasa khawatir ini begitu menyiksa
Rasa khawatir ini sangat berlebihan
Rasa khawatir ini membuatku bener-benar menjadi GILA....


Ya, tapi hanya aku yang merasakan khawatir ini
Apakah aku begitu amat sangat sensitif??
Ataukah orang lain yang memang sudah mati rasa??


Ya Tuhaaaaaaaan...
Rasa macam apa ini??
Bantu aku menghilangkan rasa yang aneh ini sehingga aku tak lagi di-cap aneh...


Bermain-main dengan Akidah bukan hal sepele, kawan...
Apakah sudah sangat murah harga sebuah Akidah di jaman yang katanya sudah moderen ini??


Ya Tuhaaaaaaaan...
Lindungi keluargaku dari fitnah dunia...
Lindungi keluargaku dari kesanggupan menanggalkan Akidah Suci kami...
Lindungi kami Yaa Allah....

Marah
Benci
Khawatir
Malu
Geram
Sedih
Berkecamuk semua rasa ini karena aku sayang kamu, de...

Jagalah satu-satunya pemberian Allah ini sebagimana Bilal bin Rabah menjaganya...
Jagalah satu-satunya pemberian Allah ini sebagimana Sumayyah binti Khubbath menjaganya...


Semoga Allah selalu menjaga kita semua...


Ya Rabb-kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan, sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau; karena sesungguhnya Engkau-lah Maha Pemberi (karunia)." – (QS.3:8)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Post a Comment