5th day IHB Challenge - 3 Hal Resolusi 2015

5th day IHB Challenge

Sekarang lagi baru selesai hujan, dingin dan bikin pengen selimutan terus. Tapi topik kali ini tentang resolusi, harus semangat nulisnya, ga boleh males-malesan dan mellow kayak cuaca diluar ^_^

Kalau ngomongin 2015, kedatangannya sangat saya dan suami nantikan. Kenapa? Karena begitu banyak harapan yang kami gantungkan di tahun ini. Tahun 2013 dan 2014, sudah kami lewati dengan begitu banyak perjuangan, dan ga mudah tentunya. Tetapi Allah SWT selalu memberikan kekuatan pada saya dan suami untuk bisa melewati semua ujian yang kami hadapi. Allah Sang Maha Lembut, selalu menyentuh hati kami agar bisa merasakan kasih sayangNya. Allah Sang Maha Tahu, selalu menuntun kami untuk bisa keluar dari setiap masalah yang hadir. Allah Sang Maha Kaya, selalu mencukupkan rejeki kami disetiap detiknya.

Sebetulnya banyak list resolusi di 2015 yang ingin saya capai. Tapi karena judulnya “3 hal resolusi 2015”, jadi saya ceritakan tiga aja ya ^_^





Pertama, saya pengen bisa nyetir mobil. Hihihi. Kenapa? Simple aja sih, karena memang saya belum bisa nyetir mobil. Tiba-tiba saya teringat masa awal kuliah, dulu saya belum bisa nyetir motor dan sempet ngiri sama temen-temen kuliah yang kebanyakan dari jawa tengah dan jawa timur sudah pada lihay nyetir motor. Kalo liat mereka, dalam hati bilang, “enak kali ya kalo bisa nyetir motor”, sambil membayangkan yang lagi nyetir motor itu adalah saya. Nah, akhirnya keinginan itu tercapai di semester akhir kuliah. Itupun karena kepepet ngejar deadline skripsi. Dan ternyata benar, enak bisa nyetir motor. Waktu lebih efektif, ga bergantung orang lain, dan banyak deh kelebihan-kelebihan lainnya.
Sekarang udah lain cerita, kebutuhannya udah beda. Bukan lagi mikirin diri sendiri, tapi juga keluarga. Maklum udah emak-emak, usia bertambah otomatis stamina juga ga bisa dibohongi, hahaha… klo liat emak-emak bisa nyetir nyetir, dalam hati bilang, “enak kali ya bisa nyetir mobil”. Perasaannya sama persis kayak pengen bisa nyetir motor dulu ^_^
Do’akan ya… semoga tahun ini bisa tercapai resolusi ini, Aamiin ^_^
***


Kedua, pengen bisa jadi Muslimahpreneur sukses, berlimpah dan berkah. Aamiin ^_^
Lagi-lagi jadi kayak promosi ya. Tapi beneran, ini mimpi yang cukup butuh pemikiran dan tenaga extra untuk menjalaninya. Juni 2014 saya mulai memberanikan diri untuk mulai bisnis join sama teman, buka lapak di bulan Ramadhan buat nambah-nambah bekal lebaran. Hasilnya lumayan, dan bikin ketagihan. Di bulan oktober, saya ikut Klinik Bisnis (Grup pendampingan untuk bisnis yang masih start up) yang diadakan oleh IIBF Jakarta, khususnya Eagle Team. Disini mulai lebih terbuka lagi tentang apa itu bisnis. Di akhir bulan oktober, saya dan partner saya memutuskan untuk pecah kongsi dan berniat mengembangkan bisnis masing-masing. Dan, saya melaunching bisnis baru saya di hari Ulang Tahun saya, 18 November 2014 dengan brand “Fuzi Moslema”. Do’akan bisnis saya ini berkah berlimpah, bisa terus ulang tahun dan panjang umur. Aamiin ^_^
***


Ketiga, ini mimpi terbesar saya di tahun ini, mau program IVF (In Vitro Fertilisation) . Deg-degan kalo ngomongin tentang ini. Falopian tube removed yang saya alami membuat saya disarankan untuk IVF oleh dokter obgin. Awal-awal agak shock mendengar semua yang terjadi, tapi lagi-lagi saya ucapkan syukur karena Allah selalu dekat dengan hambaNya dan tidak akan membiarkan hambaNya terdzolimi. Ini yang membuat saya bertahan sampai hari ini.
Untuk cerita selengkapnya, silakan klik disini ya…

***
Ya Allah, lancarkanlah rencana-rencana yang hamba buat. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui apa yang dibutuhkan hambaNya ^_^



Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 comments:

  1. Aamiin YRA. Semangat ya ceuu.. semoga tercapai resolusimu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin yaa robbal'aalamiin...
      Doa yg sama utk dirimu ceu ^_^

      Delete