1st day IHB Challenge - Morning View


My morning view in Medina
Masya Allah, saat pertama kali datang dan sholat di Masjid Nabawi langsung jatuh cinta sama masjid yang pertama kali Rasulullah SAW bangun di Kota Madinah. 
Madinah Al-Munawwarah, salah satu gelar untuk kota yang sangat Baginda Rasul cintai ini yang artinya Madinah yang bercahaya. 
Menurut tour guide yang mengantar selama umrah, Madinah punya 90 gelar yang salah satunya Al-Munawwarah.
Ini foto diambil ba'da shubuh sekitar pukul 06.30 waktu madinah. Di bulan januari sedang musim dingin dan waktu malam lebih panjang, jadi shubuhnya sekitar jam 05.50.
Jadi kangen deh sama Haramain, semoga Allah perkenankan lagi untuk bisa berkunjung ke Kota Suci Madinah dan Makkah, Aamiin Yaa Robbal'aalamiin...


Oiya, promo dikit ah, Outfit yang di pakai by FuziMoslema
Gamis :  Umrah Series Softpink
Khimar :  Umrah Series Black




Cipularang di pagi hari 

Ini foto di cipularang waktu mau dateng ke acara Grand Launching ODOJ bulan Mei 2014 di Masjid Istiqlal. Berangkat bareng sama suami dan adik, dari rumah jam 4 pagi. 
Acaranya Masya Allah meriah dan Istiqlal di penuhi oleh para pecinta Quran.
Gerakan yang mengajak untuk belajar Istiqomah membaca Al-Quran 1 Juz 1 hari ini memang dahsyat. ODOJ bukan hanya sekedar gerakan, tapi sudah menjadi gaya hidup. 
Sekarang mau tilawah dimana aja udah ga risih dan ga dianggap aneh, justru jd menginspirasi banyak orang. Apalagi jaman teknologi sekarang ini, sudah ada Quran di HP, jadi udah ga ada lagi alasan untuk ga bisa tilawah 1 Juz 1 hari ^_^





Pagi itu saat matahari masih malu-malu buat muncul di depan rumah, yup berhasil mengambil foto ini. Lumayan lah ^_^

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 comments: